alo semua,
mudah2 an disini ada pakarnya openoffice,
saya mau tanya:
1. gimana ya cara membuat form yang didalamnya ada subform yg berupa grid control (maksudnya saya mau membuat faktur penjualan nih...) 2. gimana ya cara memprogram form kita dengan basic?( maksudnya gimana cara masuk ke editor basicnya, dari form yang sedang kita buat?)
3. bisa ngga ya openoffice untuk multiuser, seperti ms access?
4. gimana cara bikin popup menu di openoffice?
5. saya baru mendapat openoffice 1.9, tapi ada program baru yg namanya base, apakah base dan msaccess sama kemampuannya?

sekian dulu thx,
Danny