On 6/17/05, rusdiansyah effendi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> linuxer,
> saya berencana install win98 & mandrake 9.2 di HD 10GB
>
> 1. berapa banyak partisi saya perlukan?
mengingat kecilnya hardisk anda, cukup 3 partisi:
1. primary partition, untuk drive C
2. swap partition
3. partisi untuk linuxnya

> 2. bagaimana komposisi besarnya masing2 partisi?
drive c terserah aja, tapi untuk linux swap sebaiknya 2xram, dan
mandrake 9.2 saya rasa 5GB cukup.

> 3. urutan instalasinya gimana yach, antara win98 dan
> mandrake? dan dipartisi mana ditaruhnya masing2?
install win98 kemudian linux
buat aja partisi drive C 4GB, trus sisanya jangan dipartisi. nanti
waktu install linux bisa sekalian membuat partisi.

--
*spesialisnewbie*