On Fri, Jun 17, 2005 at 01:51:27PM +0700, Arief Suherlan wrote:
> [...]
1. Gunakan konfigurasi sederhana "vesa"
# cp /etc/X11/xorg.conf-vesa /etc/X11/xorg.conf

2. Kalau tidak bisa berfungsi karena tidak didukung monitor, gunakan cara
manual:
# cd /root/
# /usr/X11/bin/Xorg -configure
# cp /root/xorg.conf.new /etc/X11/xorg.conf

saya lebih suka cara kedua, karena mendeteksi hardware lebih baik.

3. /etc/rc.d/rc.hotplug tidak bermasalah ditempat saya. Tapi sesuai saran
Vat. Volkerding, lebih baik di nonaktifkan.

--
salam,
muhammad muntaza

pub-key hkp://subkeys.pgp.net key ID:0xC8770770