On Sunday 19 June 2005 04:01, Arie Kusuma Atmaja wrote:
> saya sudah baca banyak dari penjelajahan tsb ( & jg yg lain yg tdk sy
> lampirkan URLnya ) , termasuk sudah mengcopy file .muttrc dari beberapa
> orang termasuk dari blognya Pak Ronny,  tapi skrg sy
> kesulitan utk pegang mutt ini krn terus terang sy iri dg betapa cepatnya
> kombinasi tangan kita baca imel dg mutt , dan terus
> terang kalau saya bisa pegang mutt ini sangat2 membantu banget krn sy
> terima imel dari milis ruby-talk aja sekitar 200 tambah rails 200-an
> tambah yg di indo totalnya sehari bisa sekitar 600-an.. Jadi butuh banget.
dokementasi mutt lengkap kok, ada di /usr/share/doc/mutt/
dan lagi file konfigurasi mutt sangat panjang dan keterangan-nya pun lengkap.

kalau di turunan RH letaknya di /etc/Muttrc, di Slackware ada
di /etc/mutt/Muttrc.

Yang dirubah paling tidak sampai 10 baris, coba atur seperti ini,
sambil baca dokument ya :)

#######################
 set arrow_cursor=yes
 set envelope_from=yes