Hi semuanya, saya mau tanya apakah ada yang berhasil install printer epson LX300 (9pin)/LQ300 (24pin), LQ1170. LQ 2180 di Linux, saya sudah mencoba berbagai macam disto linux (RH, SUSE, UBUNTU, KNOPPIX, COREL, MANDRAKE, MEPIS, LINPUS, CALDERA) semuanya sudah saya coba tetapi untuk mencetak dengan driver dotmatrix yang ada di linux hasilnya sangat jelek, dan berantakan bahkan sulit dibaca untuk huruf-huruf kecil.

Bagi rekan-rekan yang pernah berhasil bisa minta alamat untuk download drivernya.

Thanks