On 6/26/05, anton.rahmadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya gak setuju.

> Jargon gak mempan.
>
> Saya punya usul lain :
> 1. Sebar semua CD Linux yang bebas (GPL) ke pedagang.  jadilah pedagang
> Linux kecil-kecilan
> 2. Ajarkan guru-guru di level SMP/SMA terutama pelajaran KKPI dengan
> Linux + OpenOffice
> 3. Putus rantai software bajakan dimulai dari menginstall dan
> MENGGUNAKAN linux setiap hari di PC kita.
>
> AR.

Pertanyaannya:
1. siapa yang mau jadi pedagang linux, kecil-kecilan lagi.... :)
berlawanan dengan prinsip berdagang
2. siapa yang mau ngajarin? catatan: mengajarkan linux tidak bisa
sekali terus ditinggal, harus ada proses pencucian otak terlbih dulu
3. ini mah siapa aja yang udah pake linux tauu.... permasalahannya
adalah gimana ¨membumikan¨ linux dikalangan awam (seperti saya kali
ya...)