On 7/1/05, muhammad panji <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> yang iso nya kecil itu ya pak? BTW install lewat network untuk lengkap
> berapa lama ya kalau koneksinya OK. jadi pengen nyoba instalasi lewat
> jaringan;-)
> rgds,
>

> --
> Panji
> http://sumodirjo.blogspot.com

lho koq isonya kecil? bukan. saya install yg versi DVD. kalo 9.2 itu
kan ada yg gratisnya. cuma iso-nya itu iso untuk DVD aja. ukurannya
sekitar 3,5 giga kalo ga salah. cuma ada satu masalah yg agak susah di
SuSE ini. konfigurasi driver nvidia. installnya sih gampang karena
udah ada pre-installed kernel interface nya, tapi.... yg susah tuh
setelah instalasi. kalo ikutin petunjuknya, setelah install dia minta
jalanin sax, setlah di jalanin, tetep aja tampilan KDEnya aneh.
akhirnya terpaksa edit manual file xorg.conf nya. koq jadi curhat ya?
tapi, kalo boleh saran sih, untuk desktop, tetep Mandriva, ato suse yg
menang. tampilan dan deteksi H/W nya itu lho.... but, xandros juga
bagus. sayang, komersil, ga boleh buat kantor. :p

Regards.

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????