On 6/29/05, Mpu Gondrong <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Iya, saya juga suka sebel, contohnya ya di milis ini. Boleh saya tanya
> siapa sich yg namanya tercantum di CREDITS-nya kernel Linux? Kagak ada
> khan. Tapi kalo nyolotin M$ aja pinter banget.

Bapak Arief Mulya ada di milis ini

bukan nyolotin tapi sebenarnya nggak pantes bandingin linux sama
winblows sama aja bandingin jeruk & apel, linus sendiri yang orangnya
sangat low profile bilang linux bukan saingan windows tetapi SO
alternatif dan dari awal juga dia bukan ingin menyaingi winblows
tetapi membuat SO yg lebih baik dari minix

jadi topik beginian kayaknya basbang deh lagian buat apa mikirin
halaman tetangga, mikirin halaman sendiri aja dulu biar kerjaan kita
fokus