On 7/12/05, Arief Suherlan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> walaupun bisa fullscreen, tapi resolusinya hanya 640*480 :)
>
> --
> Regards,
>
> Arief Suherlan

saya juga ngalamin hal kaya gini beberapa waktu yang lalu dengan suse
9.2, dan anehnya hal ini justru terjadi setelah saya menginstall
driver dari nvidia, vga-card saya gforce 4 mx, setelah saya
konfigurasi dengan sax2 juga tetep ga bisa, akhirnya saya edit sendiri
file xorg.conf nya, dan saya tambah beberapa opsi PLUS default
resolusi yg saya enable cuma 1024x768. baru deh tampilannya normal.
mungkin ini bukan solusi kali ya, tapi cuma sekedar share pengalaman
aja, initinya sih cuma mo bilang: kayanya emang perlu agak "bersusah
payah" sedikit deh dengan suse ini untuk masalah grafikal. mungkin
bisa di coba dengan driver VESA?

Regards,

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????