hallo jg nyoman,
kalo set upstream lwt isp a sih relatif mudah kan, dgn nat biasa jg
bisa. untuk set downstreamnya dari mana itu yg repot. rasanya ini
ditentukan oleh routing di backbone isp a maupun b, krg lbh spt ini:

dst 202.155.108.160/28 gw 216.x3x.x1x.121

karena pada dasarnya kita tdk bisa manage
downstream.

kondisinya spt itu atau saya salah pengertian?

--
Best regard,
Ferri Andy Ch.