virus linux sudah ada kok cuma jumlah nya sedikit sekali, bisa dihitung dengan
jari, yang saya tahu ada virus ramen sekitar tahun 1998-1999 menyerang
redhat server yang masih standar.

Dan lagi virus linux cendrung tidak menyebar dengan luas seperti virus
windows, karena variasi linux banyak sekali, dan bisa jadi virus bisa
menyerang redhat versi 9, tetapi tidak fedora. bisa saja menyerang mandrake
10.1 tetapi tidak versi 10.2.