Hello c3bonx,

Apakah Anda sebelumnya menginstall via source rpm ? atau tar balls ?
kalau via tar balls dan directory sourcesnya belum dihapus cukup masuk
ke dalam directory kemudian configure ulang dengan tambahan options
yang saya sebutkan.

Dengan kata lain, memang harus compile ulang squidnya untuk support
options ARP-ACL. Sebelumnya backup file-file konfigurasi squid Anda
dulu biar tinggal copy saja nanti konfigurasinya.

Monday, July 18, 2005, 10:57:44 AM, you wrote:

c> Kalpin Erlangga Silaen wrote:

> [...]
c> Thanx....
c> Saya dah coba masukan ACL arp ke squid.conf saya..........
c> ternyata invalid ACL type  > saya berpendapat berarti dlm squid saya
c> belum dicompile dengan option --enable-arp-acl

c> nah skrg pertanyaannya....
c> apakah saya harus menginstall ulang squid saya untuk mengaktifkan option
c> tersebut?

c> sori nanya mulu.....

c> regards,

c> c3bonx

--
Best regards,
 Kalpin                            mailto:[EMAIL PROTECTED]