> Apakah aman untuk windowsnya aman jika kita bisa write ke partisi NTFS
> dari linux?
> Karena setahu saya, linux sebenarnya bisa read and write. Tetapi hal ini
> akan merusak windows. Cmiiw.

dari release note rpm untuk kernel linux 2.6 disitusnya
http://linux-ntfs.sourceforge.net/rpm/rel26.html#limitations

ada penjelasan driver NTFS udah bisa untuk menulis ke NTFS tapi
sebatas menindih (overwrite) data yg udah ada (existing data)..

untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi situs diatas..

rgrds,

Iwan