Terima Kasih buat rekan-rekan yang sudah meluangkan waktunya untuk membantu
saya memecahkan masalah yang saya hadapi. Semoga kebaikan rekan-rekan semua
dibalas oleh Tuhan YME. AMIN.

Mengenai masalah saya; saya sudah menginstall ulang SUSE Linux 9.3 . Soalnya
saya sudah pusing. he..he.he..
Jadi sekarang Linux saya sudah bisa beroperasi dengan normal.
Semoga rekan-rekan sekalian nantinya tidak bosan-bosan ikut menjawab/
memecahkan masalah yang mungkin akan banyak saya hadapi kedepannya yang
berhubungan dengan OS Linux.

Ya sudah. Terima Kasih Banyak ya.

Regards,
Dicky Firmansyah