Belum di-mount.
Kalau pake Full Enhanced Desktop (Ada icon-icon di Desktop)
ada dwarf (program-program mini di sudut kanan bawah) yang
praktis dipakai untuk mounting/umounting. Coba utak-atik klak-klik
disitu. Programnya cukup intuitif. Jika anda klik-ganda pada icon
drive disitu Midnight Commander akan segera terbuka pada
device ybs.

Pada DSL untuk bekerja sebagai root dianjurkan pakai
# sudo <perintah> [parameter]
Untuk masuk shell sebagai root sepenuhnya
# sudo su

Semoga membantu