From: dekrit [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 04, 2005 6:32 PM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: [tanya-jawab] Re: Tanya DSL knopix

Tapi

Belum di-mount.
Kalau pake Full Enhanced Desktop (Ada icon-icon di Desktop)
ada dwarf (program-program mini di sudut kanan bawah) yang praktis dipakai
untuk mounting/umounting. Coba utak-atik klak-klik disitu. Programnya cukup
intuitif. Jika anda klik-ganda pada icon drive disitu Midnight Commander
akan segera terbuka pada device ybs.

Pada DSL untuk bekerja sebagai root dianjurkan pakai
# sudo <perintah> [parameter]
Untuk masuk shell sebagai root sepenuhnya
# sudo su

Semoga membantu