pagi kawan2.
Saya akan mengunakan Distro Cersonet untuk di kantor saya sebagai gateway.
permaslahannya adalah card jaringan saya tidak dapat di kenal oleh distro tersebut.
kemudian saya mengikuti pentujuk untuk mengunakan Make install.
problem yang saya dapatkan adalah error pada saat compile..
ternyata ketika saya teliti tidak ada source untuk di compile
yang menjadi pertanyaan saya :
Card jaringan saya adalah : 538 tx dan 530 tx
1. Dimana kah saya bisa hasil dapt compile sehingga bisa di masukan dengan insmod 2.bisa kah saya mencompile tersebut pada komp saya dengan mengunakan distro tersebut.

Terima Kasih

uck