Dear All,
belakangan ini email2 dari user2 server saya beberapa kali di block oleh
email [EMAIL PROTECTED] dengan mesage error sebagai berikut:
"<[EMAIL PROTECTED]>: delivery temporarily suspended: host
mx2.mail.yahoo.com[4.79.181.13] refused to talk to me: 553 Mail from
    202.152.xx.xx not allowed - VS99-IP1 deferred - see
    help.yahoo.com/help/us/mail/defer/defer-02.html (#5.7.1)", ktnya
kemungkinan open relay/proxy (menurut yahoo), padahal server kami sudah
close relay, oh iya diserver saya menggunakan 2 ip, local dan public,
bagaimana settingan postfixnya  supaya tidak diblock lagi?, apa kah ada
hubungannya?. untuk bisa kirim ke yahoo lagi harus ngisi form permohonan
bebasin ip tsb.
mohon pencerahan dan bantuannya.

terimakasih