Alhamdulillah,... mas Adiguna... saya sudah d/l tutorial LTSP pdf
versionnya, saya sudah print booklet dan sudah dibaca-baca ... terima
kasih,... tutorial yang mas buat sangat mudah dimengerti dan
dipahami,... so far saya mudeng (mengerti -red-) dan sudah d/l
aplikasi-aplikasi pendukung seperti Simbiont dll,... tinggal coba
implementasinya saja nih... lagi nyari2x computer yang masih layak
pakai untuk client-nya :D

Wah saya akan menantikan sekali tutorial-tutorial mas Adiguna yang
lain nih... apalagi tentang Remote Instalasi Linux yang sedang dibahas
sekarang ini...

Salam,
Toto