Dear All

Alhamdulillah setelah googling semalaman saya mendapatkan jawabannya. kurang Lebih sudah berhasil 90 %

Langkah Pertama Hisupkan service Printer Dari Add remove componen Chek Service network printer

Account
User Guset
Di Allow Administrator
Kemungkinan Agar sering dapat kebaca dari everyone.

Seting Printer dari YasT
via Samba network
workgroups =.....
host/ip          = .... user               =
pswd              =

Di isi sesuai dengan windows yang di sharing
kemudian abaikan pilih next kemudian pilih tipe printer dan model Done.

Kelemahan Untuk Print Web Akan Lambat dan Acak-acakan kemungkinan Belum kompatible Graphic and font wondows 2 linux suse 9.3

Untuk file Office Lancar.

Sekain
Terimakasih
tonCe

alloo mas tono...
mau sharing nih...saya juga punya masalah yang sama seperti mas tono, klo untuk test print dari YaST sudah berjalan dengan baik, tapi klo dari OpenOffice atau aplikasi yang lain kenapa selalu mencetak tulisan '%!PS-Adobe-3.0%%BoundingBox: (atend)%%Creator: OpenOffice.org 1.1.1 ' kira2 masalahnya dari mana ya..?

salam,
santo