On 8/24/05, arlin cantik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sebelumnya kami menginstal Xandros di komputer usang
> kami, tapi
> booting dan buka aplikasinya terasa lemot. Seminggu
> ini kami coba
> migrasi lagi dari Xandros ke Vector Linux, pekerjaan
> sudah 75% selesai,
> Browsing = Mozila Firefox, Konqueror
> Chatting IRC = mIRC via Cedega, XChat
> Download = Kget
> YMessenger = Gyach (support terima / kirim webcam)
> Burning CD/DVD = K3b
> Printer = Canon BJC 2100
> Billing = AI-Billinet (Free) via Cedega (75% selesai)
> [...]

sedikit saran, untuk pengganti MS-Word, kayanya lebih baik menggunakan
AbiWord, karena mempertimbangkan kecepatan loadingnya.

> Ada beberapa hal yang butuh bantuan rekan-2 antara
> lain :
> 1. Billing Client, menggunakan Ai-Billinet (Free) via
> Cedega, sudah
> bisa jalan, tapi belum bisa masukin di star-up,
> tampilan di clien
> tidak bisa menutup full desktop, panel (star menu)
> maseh kelihatan :)
> Atau mungkin ada billing yang Free yang lebih bagus
> untuk di pasang di
> Vector Linux ? mohon masukannya.

mungkin bisa di coba DBS, ini link nya:
http://www.dutacom.net/index.php?act=kontens&ID=9

> 2. Sound card belom bisa kedetec jadi xmms nya belom
> bisa bunyi,
> gimana cara masukin drivernya ?

yakin soundcardnya yg ga kedetect? atau jangan2 cuma xmms nya aja yang
ga mau bersuara?

> 3. Kalau di jaman jahiliyah dulu kita pake winboost /
> deepfreeze buat
> proteksi, trus kira-2 sekarang gimana agar desktop
> nggak di acak-acak
> user ?

coba cari di archive milis ini, kalo ga salah pernah dibahas dulu. :D

> 4. Gimana cara pasang xpde, saya sudah donlot
> xpde-0.5.0.tar.gz waktu
> saya ./configur kok gak mau yah ?? (bukan maksud hati
> ingin mengenang
> jaman jahiliyah, tapi strategi pasar menuntut untuk
> itu)

ini juga kayanya udah dibahas deh, selamat mencari ya... :)

> Sementara sekian, atas kebaikan hati rekan-rekan
> sebelumnya terima kasih.

maaf kalo kurang membantu.

> Wassalamu'alaikum

Wa'alaikum salaam...

Regards,

> Arleene

p/s: cewe wow, boleh kenalan??? :P
--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????