On 8/24/05, Lukman HDP <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maksudnya port apa nih?? Emang port analogX berapa? trus kamu nutupnya
> di mana?

Mo nambahin nih..

Proxy server <-----> Proxy User <----->  Anonymous User

yang saya fahami kalo yang Proxy User menggunakan AnalogX (port 3368
kalo gak salah), tetep aza dia konek ke Proxy Server menggunakan port
8080, sedangkan port 3368 digunakan oleh Anynomous User,  kalaupun mau
diblok, hanya bisa dilakukan oleh User yang menggunakan AnalogX,
sedangkan sepengetahuan Proxy Server adalah port yang digunakan adalah
8080. CMIIW.

--
Regards,

Arief Suherlan