Sekedar sharing aja

saya pertama kali pake Linux itu pake mandrake, suse... sekarang lagi
suka sama debian.... jadi klo mau belajar mending dari mandrake,suse,
klo gak ubuntu sama xandros

tergantung mo belajar tentang apa ? networking atau programming atau
desain grafis... tapi menurut saya mendingan belajar dari perintah
dasar nya linux

klo buku panduan ada di http://www.ilmukomputer.com klo ngga www.tldp.org

semoga membantu
suprie

--
Jangan tanyakan apa yang Indonesia telah berikan pada mu
tapi bertanyalah apa yang telah engkau berikan kepada Indonesia