--- kurniadi engkur <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> lihat log nya...di /var/log/squid/errors.log
> saya pernah squid nya mati, karena file log nya
> terlalu besar, sampai 1Gb,
> partisi /var nya sampai habis

> yaitu
> ulang
> harus

> page
>
> --

Saya sudah sekitar 6 bulan jalankan squid untuk
transparent proxy, belum pernah drop, padahal listrik
sering byarpet dan kadang agak lama sehingga server
ikut byarpet. Memang client-nya cuma 15.

Tapi seandainya suatu saat saya mengalami juga partisi
/var nya penuh, apakah cukup dengan menghapus
file-file log dan restart squidnya.  Trims sebelumnya.

Salam

Ery