Na iya, itu, kalao dibikin link sih bisa.. cuma saya nggak mau link buktinya ada
bedanya kan he..he... kalau bikin folder juga bisa, tapi maunya bukan folder
dibawah
/home/user1 maunya langsung folder /home/user1 kayak di gnome yang lainnya
(misalnya
di mandriva).
Tapi sama aja, di mandriva 10.2 LE nggak mau juga kalau saya bikin lagi semacem
launcher yang menunjuk /home gitu... bahkan waktu saya masuk sebagai root.
Padahal
secara default dia ada computer dan ada user1's home gitu.

Apa mungkin namanya/istilahnya bukan launcher? Maksud saya sih memang untuk
memudahkan biar nautilus keluar semacem windows explorer. Tinggal klik kanan
keluar..

Yang saya bingung, di defaultnya mandriva kok ada, tapi kita bikin lagi seperti
itu
nggak bisa.. nah yang sudah ada secara default itu namanya/istilahnya apa dan
bikinnya gimana yah?

Tapi kalo nggak bisa ya saya nyerah pake bikin folder di bawah home/user1 deh..

Terima kasih buat tanggapannya..

Salam,

Budiharto