O iya, saya lupa bilang.. saya pake Mandriva 10.2 LE 2005 .. saya sudah coba
cari
dari package managementnya flex / lex .. nggak ketemu, adanya festival lex yang
berhubungan dengan suara .. bukan compiler, cari di sourceforge.net ada dan udah
install... cari bison di package management nggak ketemu.. kira2 namanya apa
yah?
Trus ada lagi minta javac ... apa lagi yah .. saya sih udah install jre 1.5.

Terima kasih untuk tanggapannya..

Salam,

Budiharto