bapak-bapak, saya juga punya pertanyaan yang sama nih..

bagaimana konek ke servernya windows server 2003
dari Linux..
setting IPnya bagaimana ?
terima kasih banyak sebelumnya..

Faisal Anhar
|+-----------------------+-----------------------------------------------|
||   Die Haerudin        |                                               |
||   <[EMAIL PROTECTED]>|           To:       [EMAIL PROTECTED]  |
||                       |           cc:        (bcc: Faisal BKC1393     |
||   22/09/2005 14:16    |   Anhar S./BKCP/BKC)                          |
||   Please respond to   |           Subject:        [tanya-jawab] konek |
||   tanya-jawab         |   ke windows 2000 server                      |
||                       |                                               |
|+-----------------------+-----------------------------------------------|

dear
rekan dan senior.
saya mohon pencerahaannya karna saya baru aja belajar
kompie dan nyoba-nyoba instal mandrake 10.0 dikompie
saya, selama instalasi kgk ada masalah, yang saya mo
tanyakan, mungkin kah linux itu konek keserver yang
pake os windows 2000 server trus kalo mungkin gimana
caranya ? gimana konek ke printer yang ada di lan
tempat saya, karna kalo saya add printer di linux itu
ip address nya bisa discan tapi pas diinstal kgk bisa
gimana caranya ya ? trus untuk browsing di linux buat
lihat file di lan gimana
saya sangat mohon sekali pencerahaannya dari
rekan-rekan dan senior, trima kasih