dear all,

mohon informasi n penjelasannya seputar linux ltsp.
saya saat ini sedang beralih ke linux rh9 ltsp (semuala under
windows-mcrosoft), yg mau saya tanyakan :
1. saat ini saya gunakan server P-III/1200 mb cusi sdram 384 mb hd 20 gb
vga pci 4 mb, dg spek tsb idealnya untuk berapa client ?
2. apakah ada bedanya apabila menggunakan jenis mb / proc dari produknya
amd pada linux-ltsp ?
3. dari rekan-2 sekalian yg sudah lama bergelut dg linux-ltsp apakah
mb+procc yg onboard ada bedanya tidak dg yg produknya intel-pentium ?
4. adakah billing yg free jalan di linux dg basis php-web ? dari info yg
belum jelas katanya ada, klo ada bisa di d/l dimana ?

mohon maaf terlalu panjang krena saya masih baru 3 minggu ini pindah os ke
linux, mohon penjelasan dan pencerahannya.

salam
Z43N