Minta tolong donk untk yang jago linux,

Saya koneksi ke internet dengan kabelvision, isp-nya CBN, yang personal, jadi tidak memiliki ip static.
Komputer terkoneksi dgn wingate yang memiliki smtp dan pop3 service.

Selama ini saya download email ke postfix dengan fetchmail (di fetchmail saya isi dgn ip-wingate) yang disetting setiap 15 menit sekali download dari web hosting saya. Dan unutk mengirim email saya langsung ditujukan ke alamat ip-wingate (kalo di outlook, outgoing servernya saya isi dengan ip-wingate)
Di wingate smtp-nya saya isi dgn smtp.cbn.net.id.

Kebetulan saya sudah install firewall (shorewall) dan squid dgn mandrake 10, sudah saya buka port pop3 dan smtp-nya, dan berhasil. Untuk di postfix server sendiri sudah bisa download dan kirim email (saya coba dgn KMail), dan diisi dengan smtp.cbn.net.id dan pop3.cbn.net.id.
Dan juga sudah saya coba dgn telnet ke smtp.cbn.net.id, dan bisa juga.

Nah sekarang saya mau kirim email dari komputer client langsung ditujukan ke postfix server (outgoing saya isi dgn ip-nya postfix, port 25), namun email-nya hilang ngga sampe2. Tanpa ada pesan error.

Di main.cf  berisi :

command_directory = /usr/sbin
daemon_directory = /usr/lib/postfix
myhostname = host.domainsaya.com
mydomain = domainsaya.com
myorigin = $mydomain mail_spool_directory = /var/spool/mail
mailbox_command = /usr/bin/procmail -Y -a $DOMAIN
smtpd_banner = $myhostname ESMTP $mail_name ($mail_version) (Mandrake Linux)
debug_peer_level = 2
debugger_command =
    PATH=/usr/bin:/usr/X11R6/bin
    xxgdb $daemon_directory/$process_name $process_id & sleep 5
delay_warning_time = 4
sendmail_path = /usr/sbin/sendmail.postfix
newaliases_path = /usr/bin/newaliases.postfix
mailq_path = /usr/bin/mailq.postfix
setgid_group = postdrop
manpage_directory = /usr/share/man
sample_directory = /usr/share/doc/postfix-1.1.11/samples
readme_directory = /usr/share/doc/postfix-1.1.11/README_FILES
alias_database = hash:/etc/postfix/aliases
proxy_interfaces = 192.168.100.1     # ip proxy server
disable_dns_lookups = yes
relayhost = smtp.cbn.net.id

thx
Gugun