Balasan saya adalah :

Thanks atas balasannya dan masih bingung.
Setelah saya amat-amati, sepertinya ada konflik nih

1. Kalau pas booting, selalu harus pakai recovery mode, menekan Esc lalu
memilih menu
booting
2. Kalau pas booting dan terhubung ke LAN (internet) maka dilayar selalu muncul
/ berulang-ulang tulisan-tulisan kira-kira begini :

Inbound IN=eth0 OOT=MAC=00:00:39:33:26:a7:00:04:76:21:01:f5:08:00
SRC=10.18.100.97
DEST=10.18.100.70 LEN 48 TOS=0x00 PRC=0x00 TTL=128 IO=10113 DF PROTO TCP
SPT=3903 DPE445
WINDOW=64240 RES=0x00 SYN URGP=0

e100: eth0: e100_watchdog: link down

Jadi supaya saya bisa masuk ke root,maka saya harus melepas kabel LAN

3. Lama stop dengan tulisan kira-kira begini :

Starting sliMP3
Cannot write to preferences file, any change made without be preserved for the
next start
up of the server at /usr/share/per15/sliMP3....
line 598

4. Ada juga pesan kesalahan yaitu :

Heartbeat not configure : etc/ha.d/ha.cf not found
Heartbeat failure [rc=1].fail

Tambahan :
- apa perintah untuk mengedit suatu file dan menyimpannya
- Sekarang ngetik email ini pakai The Bat dengan OS lama (XP), malu deh hehehe

--
terima kasih dan salam,
 Yoseph Handoko

TURUT BELASUNGKAWA ATAS MUSIBAH JATUHNYA PESAWAT MANDALA AIRLINES MEDAN -
JAKARTA PUKUL 09.40 WIB DI MEDAN

Pada hari Rabu, tgl 9/28/2005,- pukul 8:23:38 AM,
'Yoseph Handoko' mengirim email sebagai berikut :