pa yoseph...

 coba bapa hapus slimp3 di /etc/rc2.d
 mungkin masalah nya ada di aplikasi tersebut
  ... atau hapus saja... :)
 dengan cara  :
 [EMAIL PROTECTED] ~] sudo apt-get remove slimp3

 dan juga
 [EMAIL PROTECTED] ~] sudo apt-get remove heartbeat

 jika kedua pake diatas tidak digunakan...

 untuk masalah gnome bisa bapa kasih tau pesan error nya apa ? pake perintah
 [EMAIL PROTECTED] ~] tail -100 /var/log/Xorg.0.log

Semoga membantu
br,
 suprie

--
Jangan tanyakan apa yang Indonesia telah berikan pada mu
tapi bertanyalah apa yang telah engkau berikan kepada Indonesia