Balasan saya adalah :

Udah saya coba install gnome
perintahnya :

sudo apt-get install gnome
ternyata tidak bisa koneksi ke archieve.ubuntu.com

jadi sampai sekarang saya belum bisa ke gnome.

Kalau saya install ulang, bisa gak data-data di harddisk linux gak hilang

--
terima kasih dan salam,
 Yoseph Handoko

TURUT BELASUNGKAWA ATAS MUSIBAH JATUHNYA PESAWAT MANDALA AIRLINES MEDAN -
JAKARTA PUKUL 09.40 WIB DI MEDAN

Pada hari Rabu, tgl 9/28/2005,- pukul 11:32:01 AM,
'Asep Andria I.W.' mengirim email sebagai berikut :