Atau dengan mengirimkan email ke pengelola IP tersebut ([EMAIL PROTECTED]
)sebagai laporan kalo IP-dia digunakan untuk kegiatan yang "nakal" :D
Tapi jangan terlalu mengharap untuk di balas hehehe.... biasanya sih
emang gak di balas :D

Dengan pemblokiran cukup juga kok, pada internal firewall di server.
Tapi kalo sampai kemasukan, dalam artian.. "orang jahil" sudah bisa
mengerjain server, mau telpon ke pemilik IP juga bagus juga, biar kapok
sekalian :D