balik nanya ah,
langkah2 apa saja yang sudah dilakukan oleh ente? mau menggunakan aplikasi
mailserver apa? Postfix, qmail, exim?

ciao,

arko sasongko

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      .net>                    To:       "tanya jawab"
<tanya-jawab@linux.or.id>
                                               cc:

                      10/01/2005 10:38         Subject:  [tanya-jawab] mail
server
                      AM

                      Please respond to

                      tanya-jawab

ada yang saya mo tanyakan sama rekan linux
saya rencana mau buat mail server di mandrake 9.2
hal apa saja yang perlu saya lakukan? saya punya panduan dari buku namun
saya temui kendala
mungkin dari rekan ada yang sudah berpengalaman
tolong step by step yah!! maklum masih baru

Arko Sasongko

PT. Kawan Lama Sejahtera. Jl Puri Kencana No 1, Jakarta,11610 - Indonesia
Ph. +6221-5828282,  Fax.  +6221-5820088, http://www.kawanlama.com
Freecall Kawan Lama  0-800-1-2255-55 (0-800-1-CALL KL)

Proud to announce that our Calibration Lab.(scope: Dimension & Force)
has been accredited by KAN with registration No. LK066 - IDN