Kasusnya seperti ini.
Semua komputer di kantor saya terkoneksi dengan jaringan windows menggunakan suatu domain.
Misalkan saja domainnya "domainku"
Saya sendiri terdaftar dengan username "boedy"
Kebetulan teman saya melakukan shared directory.
Nah gimana cara akses ke directory tersebut?
Misalkan directrynya berada di \\komp_teman\dir_teman
Kalau pake windows, saya cukup mengetikkan \\komp_teman\dir_teman di win explorer.
Kalo pake linux gimana cara configure nya?