On Tue, Oct 04, 2005 at 08:14:26PM +0700, sizzle wrote:

> coba buka config.inc.php-nya, disana ada penjelasan :
>
> ---cut---
> // Quota
> // When you want to enforce quota for your mailbox users set this to 'YES'.
> $CONF['quota'] = 'NO';
> // You can either use '1024000' or '1048576'
> $CONF['quota_multiplier'] = '1024000';
> ---cut---
>
> tapi ga tau juga, saya sendiri belum coba jadi takutnya hanya berpengaruh ke
> database seperti yang kamu bilang, apalagi malah salah :)

Postfixadmin-nya versi berapa ?
Saya memakai postfixadmin-2.0.4.tgz. Kutipan isi config.inc.php :

// Default Domain Values
// Specify your default values below. Quota in MB.
$CONF['aliases'] = '10';
$CONF['mailboxes'] = '10';
$CONF['maxquota'] = '25';

// Quota
// When you want to enforce quota for your mailbox users set this to 'YES'.
$CONF['quota'] = 'YES';

Saran saya, baca baik2 dokumentasi yg ada di url yg pernah saya kirimkan
tempo hari. Cukup mudah instalasinya. Paling2 anda juga akan mengalami hal
yg sama spt saya yakni kesulitan seting untuk smtp auth-nya.
Kalau berhasil tolong dibagi2kan ke milis ini pengalaman anda.

Salam,

~yudi