muhammad panji wrote:

On 10/8/05, Abi Iqbal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Hari Senin, saya akan menemui Dekan untuk mengajukan permohonan
perijinan tempatnya.

Ok mungkin sebaiknya saya buat list teman2 milis yang berminat
dengan
acara jumpa darat:
Silakan buat teman2 yang berminat mencantumkan nama dan alamat
emailnya di list ini.
Perlu diingat, acara jumpa darat ini akan dilangsingkan di Bandung.
  1. Boedy: [EMAIL PROTECTED]
  2. Wirjawan:[EMAIL PROTECTED]
  3. Abi Iqbal : iqhanu [at] yahoo [dot] com
Untuk Nama yang mau ikut mungkin lebih baik kirim email ke pak budi
langsung, jangan lewat milis. BTW, yang disemarang pada kemana ya?
rgds,

--
Panji
http://sumodirjo.blogspot.com

Ntar listnya saya posting ke forum linux.or.id aja dech :)
Oh ya, jangan lupa saran mengenai format acaranya yach.

--
*Boedy Bios*
Lecturer