Rony writes:

> ya..kan...biasa nya aplikasi apa saja  yang mahal/fitur nya banyak
> enterprise version kan....? ga selalu....?? kaya nya selalu deh..!

Menurut pengalaman saya,,dan saya udah pernah menggunakan
RHAS,karena mahal saya coba CenTOS dengan embel-embel
enterprise.
dikatakan Enterprise(mahal) karena hal-hal sbb:
1. di support maintenance software selama jangka waktu tertentu
 tergantung type pembelian (advance,enterprise).
2. ada paket yang sifatnya komersil, kerja sama dengan
pengembang software lain agar jalan di OS linux spt Oracle dsb.
3. ada kerja sama dengan pembuat hardware ( server, HP,dell dsb)

masalah keamanan paket atau system sama saja dengan distro yg
lain tergantung admin rajin update atau tidak.
kalau ada yg murah kenapa harus pilih yg mahal!!!!!

mungkin ada tambahan dari yg lain.

salam,

murdi

ikatlah ilmu pengetahuan dengan menulis