On 10/14/05, Rony <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalo gratis gw sah dong secara hukum  beli seharga 60 ribuan di mangga
> dua..sekarang kalo kaya gitu buat apalagi saya pake Centos..?? mending
> pake redhat 4 Enpertrise sekalian...

> dan kenapa ya   redhat.com menciptakan enterprise version..kalo fitur
> nya sama dengan yang ada di fedora core..apakah cuma akal-akalan
> redhat..??  dan kenapa ya aplikasi sekelas oracle merekomendasi kan
> penggunaan Enterprise version...?

Soal fitur silakan baca aja di redhat & oracle dan kenapa mereka bekerjasama.
Intinya bayar=support. Kita juga tidak boleh menggunakan _binary_
RHEL. Makanya keluar Centos yg hasil compile ulang RHEL 4 dari
_sourcecode_. Jadi beli RHEL di mangga 2 ilegal.

soal RHEL udah sering dibahas, ga usah ribut, cari aja di arsip milis.

kayanya rony lebih galak dari Ronny ya ;)