Sangat menarik

Multi terminal ini sebenarnya lebih enak dari pada LTSP, kenapa

karena resourcenya 1 dan langsung, bukan melalui jaringan.

sedikit saya koreksi pernyataan anda, kalau terminal 1 buka abirword,
dia kan login dengan user lain dan ttynya juga lain, dan X yang lain
pula, jadi nggak sama donk

untuk informasi membuat seperti ini sih gampang banget dengan distro
terbaru seperti suse 9.3 fedora 4, mandriva le 2005 dan lain lain.

coba cari cari deh di linux anda, menu yang bisa membuat linux anda
menampilkan 2 X(maaf nggak tahu istilahnya) yaitu aktifnya F8, F9 dst
sampe F12 yang menampilkan X dan bukan console

kalau sudah bisa seperti ini, dengan kernel 2,6 semakin mudah

cuma menambah kartu VGA, mouse, keyboard untuk masih masing

intuk informasi dari google, coba gunakan kata kunci multiterminal
atau multi terminal

di jelaga.bangkalan.com pernah kok disinggung sama sodara watchers

http://www.c3sl.ufpr.br/multiterminal/index-en.php

http://www.c3sl.ufpr.br/multiterminal/howto-en.php

dan multi terminal ini lebih murah daripada LTSP

saya sih belum pernah mencoba, tapi melihat teorynya lebih mudah, saya
sih pengen juga praktek, cuma ada nggak yang mau nyumbang VGA card PCI
4 biji, kibot 4 dan mousenya 4 juga kb ma mouse USB ya.  dan yang
paling perlu disiapkan adalah Motherboard yang slot PCInya banyak
 :),