> guys tanya dong....
>
> saya ada laptop zyrex yang type MX400
>
> terus saya install linux mandriva 10.2 2005 LE. salah satu problemnya adalah
> gak keluar suara. padahal alsa nya sudah start dan sudah ngedetect tipe sound
> card yang bener. cara ngetrace yang keliatannya jalan tapi sebenernya gak
> jalan gimana ya..?
>
> thanks
> Marcos

coba liat settingan mixernya mas, kalo pake KDE, bisa pake KMix, atau
kalo lewat command line bisa ketik: alsamixer, trus naikin volumenya,
dan juga bagian2 yg ada tanda MM (artinya Mute), di un-mute dengan
menekan tombol m . keluar dengan menekan tombol [esc] 2x. semoga
mambantu.

Regards,

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????