aku membuat mail server lokal di kantor dan berjalan lancar!!
aku gunakan mandrake 9.2 dan postfix 2.1.5
aku punya email di cbn!! dan pernah aku tanyakankan kepada mereka aku
harus spooling nama mail server lokal aku di sana!! sama seperti masalah
sdr. Rusyadi, dan dari percakapan itu aku dapatkan informasi u/ gunakan
fetchmail u/ distribute ke client yang ada di dalam mail server lokal
aku.,.

1. yang ingin aku tanyakan bagaimanakah agar aku bisa tarik email aku
yang di cbn masuk kedalam email lokal tanpa aku harus spooling? karena
client aku byk dan harus keluar dengan email address hanya satu!!
2. bagaimana langkah untuk setting fetchmail???

thanks for all linuxers

rinto