Monday, October 31, 2005 5:49 AM, "Nonong" wrote:

> Dar All,
> Saya install dual boot FC3 & win2000.  Setelah win2000 diinstall ulang
> grubnya jadi hilang.
>
> Saya dah coba install ulang grubnya muncul pesan no kernel packages were
> installed on your system
> Your boot loader cinfiguration will not be changed
>
> Di mana kesalahannya?
>
> Thanks

coba type 'linux rescue', boot: linux rescue setelah anda masukkan CD
installer FC3 (disk 1) lalu ikuti sesuai petunjuk, saya pake FC2 dan
systemnya di mount di /mnt/sysimage, setelah masuk shell type:

# chroot /mnt/sysimage
# grub-install /dev/hda
# exit

atau coba ke
http://pinguin.stttelkom.ac.id/modules/arms/view.php?w=art&idx=20
(artikelnya: "Grub Fix using live cd") semoga link-nya belum berubah, dan
beberapa hari yang lalu mas Deny juga sudah posting tentang grub.

Regards,
---
Anton