----- Original Message -----
From: "anton.rahmadi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Wednesday, November 02, 2005 11:03 AM
Subject: Re: [tanya-jawab] Slaxware

> Maaf, setidaknya tidak lebih sulit dari menginstall gentoo.
>
> Saya sebagai guru SMK bikin standar kalau anak SMK bidang TI saat
> pelajaran S/O Linux kudu pake slackware. ini setidaknya berlaku di 3 SMK.
> tujuannya karena slackware distro yang sederhana, setidaknya mereka bisa :
> 1. install dari source
> 2. menggunakan konsole
> 3. mengerti isi dari /etc
>

> AR
> di Samarinda
>

> --

Salut buat AR di Samarinda, maju terus pak!!

Untuk para pemula, semoga belajar Linux-nya sampe dalem,
sampe ga bisa tidur, sampe mendarah-daging.....
Jangan berkecil hati kalo ga bisa, terus dicoba.

Yang membedakan pemula ama "master" cuma masalah "master" lebih dulu aja
belajarnya, jadi lebih tau duluan daripada pemula :p

Soal belajar, yang "master" juga masih belajar koq.. hueheheheh sama-sama
pelajar neh. Percayalah pada saatnya berhenti belajar, maka siap2 aja
disalip dari belakang. huehehehehehehe...

Pantang menyerah yak!

IWY