Dear All,

1.Bgm cara setting proxy di command "wget"?
 Setahu saya setting proxynya hanya option " --proxy-username" dan "
--proxy-passwd". Tidak ada pencantuman IPADDRESS-PROXY.

2. Entah karena apa DNS saya tidak bisa resolv alamat page yang mau
didownload.Padahal waktu membuka page menggunakan Internet Explorer
bagus2 aja.
(Apakah karena belum ada setting IPADDRESS-PROXY?)

3. Buat singkatnya:
    Saya menjumpai page manual yang bagus di internet.
    Saya mau down-load page sekaligus hiperlink2nya agar sya bisa
membacanya secara offline.
Nah, bagaimanakah perintahnya ?
( # : WAH GA MAU SUSAH NIH )
  : )