On 11/23/05, Otamsa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Klo untuk desktop seh memang udah kebanyakan segitu, tapi kita
> asumsikan aja ini komputer untuk server.. ya kan...
> --
> <" Otam is Otamsa ">

nah,,, gitu dong biar jelas. ente kan cuma tanya, koq swapnya 0? udah
gitu, ente bilang juga baru di install. maka, asumsi saya ya ga
langsung ke serper.namanya juga baru di install, masa tiba2 udah bisa
di pake gitu buat serper, tanpa perlu konfigurasi lagi. :p

Regards,

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????