yang pernah saya alami waktu install linux xandross 3.02 adalah monitornya menjadi gelap... terus muncul tulisan "Out of Range", sudah saya coba dengan masuk ke windows terus saya set monitornya menjadi 800 x 600 (16 bit), saya ulangi lagi install linuxnya, tetep aja "out of range", kira2 kenapa ya ...?

^_^

----- Original Message ----- From: "Ambar" <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [tanya-jawab] catatan - install linux

Bila anda menggunakan X-Windows (KDE) monitor bermasalah mungkin disebabkan
oleh setup monitornya yang tidak sesuai. Saya sendiri biasanya menggunakan
spesifikasi dari monitor untuk mengkonfigurasi monitor. Ukuran, Resolusi,
Refresh Rate. Kalo gak di setup... maka bakal gak ada gambarnya... atau
tampilan jadi tidak optimal.