mau cerita sedikit.
Saya berlangganan milis ini dengan tujuan untuk mendapatkan tips atau servi=
ce dari sebuah komunitas linux di indonesia.
pada suatu ketika saya mencari hosting dan mendapatkan informasi kalau ada =
hosting dengan nama http://www.apalinux.com
kemudian saya hosting untuk sementara selama 1 tahun ( bulan april  2005 ),
tetapi apa yang terjadi adalah bahwa hosting tersebut sejak bulan
agustus 2005 menunggak pembayaran dengan saranadata... sebagai pemegang
NS record nya..

pertanyaan saya adalah..
bagaimana cara menghubungi apalinux, jika ada admin atau apapun yang
berhubungan apalinux saya tunggu.. karena domain tersebut sampai
sakarang ngak bisa jalan.. ( rugi rugi dech..apes di kibulin orang )

mungkin ada yang bisa bantu.. ( saya sudah hubungi apalinux sampe sekarang =
ngak ada realisasi..) yang di jawab cuman mesin fax.
domain saya adalah.. www.honda-karisma.com

kontak persen nya adalah
puji sebagai customer support
Muhammad Yusuf Efendi tempat transfer bank
Wiwied Irfianti tempat transfer bank