On Friday 02 December 2005 09:52 am, Rony wrote:
> kaya nya  kalo di IP cop  untuk fitur utk advanced proxy server nya
> harus download lagi deh...bawaan  ip cop sendiri sudah ada  sih tapi
> masih  dengan proxy fitur standar dan yang di endian sudah di include
> utk setup advanced proxy server..

Saya sudah berhasil jalanin Endian, tapi ternyata sulit juga kalo untuk
masukkin custom ACL di squid, sebab sama dia akan di erase setiap kita apply
settingan lewat menu webnya.

Dari segi feature sih saya senang banget sama Endian, dia bisa scan semua
email pop3 lho, tanpa kita harus setel2 lagi apapun. Otomatis semua email
user di scan.
-
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org
11:11:12 up 3:10, 2.6.11-1.1369_FC4 GNU/Linux
Let's use OpenOffice. http://www.openoffice.org