On 12/17/05, Q-Ball <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya udah pake cd windows dari berbagai versi dari xp biasa, sampai
> server...tapi tetep ga bisa

Coba pake CD Drive yang lain, kalo memang CD booting Anda bisa jalan
dengan baik di tempat lain.

> Nah rencananya mau gitu, kalo dah masuk command prompt, MBRnya mau
> dihilangiin, gimana mau hilangin, kalo masukny aja ga bisa...

Bukannya kata Anda di email sebelumnya udah masuk ke command prompt?

>  mungkin alternatif terakhir saya bantai semua harddisknya tapi...kalo
> mang ada cara lain knp ga>?

Kayaknya ga ada hubungan dengan harddisk deh. Apa komputer Anda
bener-bener bisa boot dari CD?? Cek juga CD Drive, lancar untuk
booting apa perlu pake drive lain sementara waktu.

--
Donny Kurnia
http://hantulab.multiply.com/